Skip to main content

Tips Memperbanyak Followers Instagram Secara Alami

Bali Digital Ads - Jumlah pengguna instagram saat ini semakin bertambah banyak. Tercatat 800 juta lebih pengguna dari seluruh dunia yang memanfaatkan instagram dengan berbagai tujuan. Baik untuk sekedar eksistensi atau tujuan bisnis mendapatkan keuntungan. Apapun tujuan Anda menggunakan instagram, memiliki followers dalam jumlah banyak menjadi keharusan. Begini cara memperbanyak followers instagram secara natural tanpa membeli di online shop:

Gunakan hastag

Bagi pengguna instagram, tentu tidak asing lagi dengan hashtag. Pasalnya untuk setiap caption yang dibuat, hashtag wajib disertakan. Beberapa akun instagram dengan followers banyak seperti kalangan selebritas, tidak terlalu memperdulikan bagaimana susunan hashtag yang mereka buat. Pada dasarnya meski tanpa hashtag, jumlah followers mereka pun luar biasa banyak.
Namun untuk Anda yang masih harus berjuang mengumpulkan followers, keberadaan hashtag adalah keharusan. Bukan sembarang hashtag melainkan menggunakan hashtag yang sedang populer. Pada setiap caption instagram, Anda harus menyertakan hashtag populer semisal, #like4like atau #follow4follow dan sebagainya.

Menyukai foto orang lain dengan acak

Foto menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari instagram. Para pengguna instagram memang memaksimal eksistensi mereka melalui foto-foto yang mereka buat dan ambil dengan segala daya dan upaya. Untuk itulah sebenarnya post-post yang populer di instagram tidak jauh dari foto. Anda harus memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan followers.
Caranya sangat mudah, dengan hanya mengetuk beberapa atau banyak foto di bagian jelajah atau pencarian. Jenis foto yang Anda sukai dapat berupa hobi atau kesukaan. Dapat juga berupa foto yang sedang populer. Anda dapat melakukan pencarian menggunakan hashtag seperti #KoreanFood atau #PendakiRinjani dan sebagainya.

Aktif komentar dan interaksi dengan pengguna instagram lain

Ada kalanya menggunakan akun instagram itu tidak hanya tentang diri Anda. Melainkan juga tentang orang lain yang ingin dihargai karyanya. Atau ingin diapresiasi captionnya. Untuk itu jangan hanya sibuk dengan membuat konten sebaik dan sebagus mungkin saja. Namun Anda justru lupa bagian terpenting, yakni berinteraksi dengan pengguna lain.
Pada dasarnya sosial media adalah tentang bagaimana Anda berinteraksi dengan orang lain tanpa mengenal batasan tempat. Untuk itu berinteraksilah dengan pengguna lain. Berikan komentar baik dan juga like untuk konten-konten buatan orang lain. Tentunya konten yang berkualitas dan pantas. Sehingga Anda juga mendapatkan timbal balik yang serupa.

Konsisten melakukan post teratur

Akun instagram dengan jumlah followers sangat banyak, dapat dipastikan bukanlah akun pasif. Bukan pula akun non aktif. Hampir semua pemilik followers jutaan, selalu rutin membuat caption dan posting di akun instagramnya. Mereka hampir tidak pernah melewatkan hari tanpa membuat konten yang berkualitas untuk akun instagramnya.
Anda yang sedang berjuang menambah followers, juga harus melakukan hal yang sama. Jangan menjadi orang yang pasif dengan melewatkan banyak hari tanpa membuat konten. Anda harus rutin membuat dan post konten berkualitas untuk akun instagram Anda. Namun jangan juga terlalu sering atau upaya memperbanyak followers ini akan gagal, Anda justru di unfollow.

Follow dan follow kembali

Mengikuti seseorang yang memiliki jumlah followers sangat banyak dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan jumlah followers Anda. Anda juga dapat memanfaatkan #follow4follow untuk membuat jumlah followers Anda bertambah. Setelah mendapatkan followers cukup banyak, Anda seringkali unfollow pemilik akun tersebut.
Untuk kembali menambah jumlah pengikut, sama sekali tidak keliru jika Anda melakukan follow kembali pada akun tersebut. Trik ini dapat Anda coba dan akan terlihat penambahan jumlah followers Anda meski tidak serta-merta. Jangan gengsi karena cara ini sama sekali tidak buruk. Meski waktu penambahannya juga tidak pasti, namun cara memperbanyak followers instagram ini layak dicoba.

Untuk penambahan followers secara signifikan, kamu bisa menggunakan jasa Bali Digital Ads. Kami menawarkan jasa tambah followers instagram dengan biaya yang murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Daftar Harga Followers silahkan klik disini.

Comments

Popular posts from this blog

Bali Digital Ads sebagai Jasa Tambah Followers Terpercaya

Era Digital Sudah Mulai. Kini Saatnya Anda Ambil Aksi Perkenalkan, saya Ida Bagus Yudha Surya Pradipta, seorang Web Developer , Internet Marketer , dan Faslitator Google Gapura Digital yang sudah berkecimpung di dunia internet selama lebih dari 10 tahun! Kini, saya siap membantu Anda untuk beriklan di Online. Sebelumnya, apakah Anda tahu tentang Digital Marketing? Digital Marketing merupakan salah satu strategi pemasaran untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Anda dapat menggunakan beberapa flatform seperti Google, Facebook, dan Instagram untuk mempromosikan brand atau jasa Anda.